Peluang 3 Kerja Sampingan Online Untuk Pelajar Tanpa Modal Cukup Dengan Menggunakan HP | Biasa Membaca -->

Peluang 3 Kerja Sampingan Online Untuk Pelajar Tanpa Modal Cukup Dengan Menggunakan HP

Tiga peluang kerja online sampingan untuk pelajar dan mahasiswa dengan rata-rata penghasilan di atas UMR perbulan bahkan bisa lebih besar dari itu. Kelebihan dari kerja online adalah waktu yang fleksibel jam kerja yang bisa diatur sehingga kita bisa menyesuaikan dengan jadwal sekolah atau jadwal kuliah. Apa saja sih kerja online sampingan yang recommended untuk pelajar atau mahasiswa. 

Di era digital seperti sekarang ini memungkinkan kita untuk bekerja secara online full dari rumah dengan waktu kerja yang fleksibel. Artinya kita bisa menentukan jam kerja kita sendiri jadi ini sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa yang mungkin saat ini sedang ada kegiatan sekolah atau kegiatan kuliah. Sehingga dengan bekerja sampingan secara online diharapkan tidak mengganggu aktivitas sekolah atau aktivitas kuliah. Apa saja kerja online sampingan yang bisa dilakukan oleh pelajar atau mahasiswa?? 
Peluang 3 Kerja Sampingan Online Untuk Pelajar Tanpa Modal Cukup Dengan Menggunakan HP
Peluang 3 Kerja Sampingan Online Untuk Pelajar Tanpa Modal Cukup Dengan Menggunakan HP

1. Menjadi Seorang Penulis Artikel

Pertama yaitu mengetik atau Menulis artikel. kalian bisa mendapatkan pekerjaan menulis artikel di situs freelance projects.co.id. Banyak sekali orang yang membutuhkan jasa penulis artikel dan kalian bisa mencoba mengajukan diri untuk project-project ini dan bayaran untuk masing-masing project ini bervariasi antara 100.000 sampai 300.000 bahkan lebih besar dari itu tergantung juga dari tingkat kesulitan materi yang ditulis dan tergantung dari jumlah artikel yang dibuat. Misalnya pemberi pekerjaan  membutuhkan 20 artikel dengan panjang kata 400 dan dia memiliki budget Rp200.000 untuk project ini ada banyak sekali yang membutuhkan.

2. Menjadi Konten Kreator

Dimasa era digital seperti sekarang ini di mana sedang gencar-gencarnya persaingan sosial media dapat menguntungkan para konten kreator karena jika sebelumnya konten kreator hanya bisa mendapatkan uang dari monetisasi di YouTube sekarang hampir semua platform sudah bisa monetisasi. Dengan menjadi konten kreator selain bisa mendapatkan uang dari iklan atau dari monetisasi. Kita juga bisa mendapatkan uang dari endorse selain itu kita juga bisa jualan produk sendiri jika kita memang punya produk. 

3. Menjadi Seorang Dropship

Ketiga yaitu dropship, bagi yang belum tahu dropship adalah bentuk kerjasama antara penjual dengan pemilik barang dengan sistem bagi hasil. Contohnya simple cara kerja dropship misalkan suatu barang di Tokopedia harganya 15.000 kemudian kalian jual kembali dengan harga yang lebih tinggi 20.000 bahkan lebih tinggi dari itu. Kalian dapat menjualnya kembali di marketplace yang sama atau di jual di tempat lain seperti shopee, lazada dll. Bahkan ada juga dapat menjualnya secara offline tanpa menyediakan stok barang sendiri. Untuk tutorial lengkapnya cara menjadi dropsipper di tokopedia atau shopee kalian dapat mencarinya di youtube. Banyak sekali tutorial yang dapat kalian pelajari cara cara menjadi seorang dropshipper.

Itulah tiga peluang kerja online yang yang recommended untuk pelajar atau mahasiswa.  Apabila ada yang tidak paham atau ada yang kurang jelas dari penjelasan saya silahkan ditanyakan di kolom komentar. Perlu diingat semua cara mendapatkan uang dari internet itu tidak ada yang instan tetap diperlukan usaha yang konsisten dan serius untuk benar-benar bisa menghasilkan uang. Terima kasih sudah membaca semoga dapat  bermanfaat dan selamat bekerja dari rumah.

Peluang 3 Kerja Sampingan Online Untuk Pelajar Tanpa Modal Cukup Dengan Menggunakan HP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: khadhika

0 komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN GRATIS

Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman materi pelajaran terbaru dari biasamembaca.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

Dikirim oleh biasamembaca.com