Penggunaan Minyak Essensial Untuk Memijat Akan Melindungi Kulit Dari Abrasi | Biasa Membaca -->

Penggunaan Minyak Essensial Untuk Memijat Akan Melindungi Kulit Dari Abrasi

Proses memijat akan lebih efektif dengan menggunakan minyak pijat atau minyak essensial, karena tangan akan meluncur dengan lembut dipermukaan kulit. Minyak essensial juga melindungi kulit dari abrasi. Minyak pijat mengandung vitamin, mineral dan asam lemak, protein, lesitin dan adapula minyak pijat yang mengandung zat aktif yang menyembuhkan yaitu: Gamma, linolech, acid (GLA).

Penggunaan Minyak Essensial Untuk Memijat Akan Melindungi Kulit Dari Abrasi

Minyak pijat sangat bermanfaat bagi semua tipe kulit, seperti kulit kering, kulit sensitif, kulit tua/keriput, juga bermanfaat bagi kulit yang bermasalah antara lain anti radang, sebagai astringent, hormonal, menyembuhkan dan melembutkan kulit. untuk kulit sensitif, kulit yang berpenyakit eksim, psoriasis, ruam kulit, varises, luka, bekas luka, luka baring (bedsore) dan memar. Minyak pijat juga dapat meredakan PMS (Pre Menstrual Sindrome) masalah haid, MS (Multiple Sclerosis), penyakit jantung, dan kadar kolesterol tinggi.

Saat memijat sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak minyak essensial, karena pegangan saat memijat akan kurang mantap dan klienpun akan merasa kurang nyaman. Minyak essensial digosok-gosokkan pada telapak tangan agar menjadi hangat. Ketika proses pemijatan sedang berlangsung, sebaiknya tidak memutuskan kegiatan pijat (berhenti) sebelum pemijatan selesai secara tuntas, karena penghentian sementara ketika memijit akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Penggunaan Minyak Essensial Untuk Memijat Akan Melindungi Kulit Dari Abrasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: khadhika

0 komentar:

Posting Komentar

BERLANGGANAN GRATIS

Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman materi pelajaran terbaru dari biasamembaca.blogspot.com gratis langsung ke e-mail anda

Dikirim oleh biasamembaca.com