Konsep Perawatan Tubuh Yang Benar

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan penampilan diri tetap sehat dan cantik, yaitu dengan menjaga kesehatan jasmani, kesehatan jiwa, serta melakukan perawatan tubuh secara teratur dan benar. Perawatan tubuh secara tradisional dapat dilakukan dengan melakukan perawatan setiap hari, perawatan mingguan dan perawatan khusus, yang mempunyai berbagai fungsi dan manfaat yang baik agar tubuh tetap terpelihara kesehatan dan kecantikannya.

Konsep Perawatan Tubuh Yang Benar

Perawatan harian yaitu dengan mandi setiap hari, yang berfungsi untuk membersihkan tubuh dari segala kotoran dan debu. Perawatan mingguan dapat dilakukan dengan cara melakukan massage (pijat), lulur dan mandi berendam (mandi rempah). Massage berfungsi untuk mempelancar peredaran darah dan dapat melembutkan kulit. Perawatan dengan lulur berfungsi untuk membersihkan kulit dan
menghilangkan gatal-gatal, mandi berendam (mandi rempah-rempah) dapat memberikan rasa segar dan menghilangkan bau badan. Perawatan khusus yaitu melakukan perawatan payudara dan daerah khusus kewanitaan, berfungsi untuk menjaga kesehatan payudara dan daerah khusus kewanitaan.

Sejalan dengan perkembangan dunia kecantikan, cara melakukan perawatan tubuh tidak hanya dapat dilakukan oleh sendiri. Saat ini perawatan tubuh baik secara tradisional maupun moderen dapat dilakukan di Salon Kecantikan. Di Salon kecantikan tersedia berbagai alat khusus untuk perawatan tubuh dan kulit mempunyai tujuan yang sesuai dengan fungsi dan manfaatnya masing-masing.

Konsep Perawatan Tubuh Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reka Andika

0 komentar:

Dapatkan Materi Pembelajaran Terbaru Melalui Email Anda, Silahkan Masukan Email Anda Dibawah Ini:

Dikirim oleh biasamembaca.blogspot.com